Wow Tampilan Google Play Keren

Setelah seharian hape mati suri gara2 kesalahan teknis saat update ROM KITKAT terbaru alhamdulillah malem hari hape sudah bisa hidup lagi dg ROM terbaru KITKAT stable vesion. makasih banyak buat master Lenovo S920 digrup FB yg telah mau kasih solusi buat saya.
Sebetulnya g susah buat update KITKAT nya,justru klo udah tau jadi gampang.hehe 😍😓 tinggal ganti ROM baseChina donlot ROM KITKAT VIBEUI 2.0,instalnya jg hanya pake recovery bawaan. hadeh 😭 ini yg bikin bingung sblm nya gonta2 ganti CWM gagal instal ternyata cukup recovery bawaan sudah bisa 😍 alhamdulillah.

Continue reading

Advertisements

BBM untuk Gingerbread

bb10_icon_bbmSetelah tersedia di Android beberapa bulan yang lalu, aplikasi pesan BBM yang dulu hanya ada di hape Blackberry sekarang semakin populer saja. dulu kalo kita ingin menggunakannya harus punya hape Blackberry,tapi sekarang tidak lagi.

dengan semakin banyaknya hape Android yang dijual murah maka semakin memudahkan kita untuk menikmati layanan BBM ini. awalnya memang Blackberry sebagai produsen BBM hanya menyediakan BBM buat Android 4.0 ke atas alias ICS ke atas. nah bagi yang Android nya masih Gingerbread harus beli hape baru atau repot2 upgrade versi Android nya.

Continue reading

Download BBM for Android

bb10_icon_bbmMeski saat ini di playstore resmi kawasan Asia belum nongol,BBM sudah bisa dicoba. semalem setelah download dan install saya berhasil konek ke server BBM. setelah konek kita akan di beri dua pilihan, bikin akun baru atau sinkron dengan ID BBM kita yang lama. saya sendiri memilih memakai ID BBM saya yang terdahulu.

Dan taraaa… saya berhasil login, kontak – kontak teman BBM lama saya muncul kembali. ok, buat yang mau nyicipin silahkan download disini.

Cara Flashing Android ( ZTE LT )

Android alias robot ijo ini emang fenomenal,baru beli beberapa hari aja udah gatal rasanya pengen ngoprek ne robot. dan sikorban adalah tablet dari Zte,meski asal cina tapi tenaga profesional dari eropa. oleh sebab itulah tab ini saya pilih.hehehe…

Dan ini ada sedikit tips cara flashing ZTE kamu kembali ke ROM basic/asli ato disebut juga Stock ROM.

Yg pertama download dulu alatnya disini… dan ekstrak

–          Pastiin kondisi battery kondisinya minimal masih 30an %

–          Back up aplikasi (jika diperlukan) pada Zte nya

  • Ini langkah2x backup pake Titanium BackUp
    • Jalanin TB
    • Tekan menu, pilih bacth – menu backup – Backup all User
    • Pilih kill Active App lalu RUN tunggu sampai progress selesai

Continue reading