Modif New Megapro ‘NMP 2010’ (minimalis)

Setelah lama banget ngga update,akhirnya kejamah juga blog ini ^^ . bukan karena sibuk,bukan karena ngga ada waktu…cuma penulis lagi kena penyakit sindrom malas.hehehe…

Kali ini cuma ingin berbagi pict. NMP 2010 aja, siapa tau ada yg butuh buat modif NMP nya…

yukkk!!!
image

image

image

image

Full Body

tampak kepala

atas

atas II

samping

ok. segitu dulu ya… semoga bermanfaat ^^

silahkan klo mau ninggalin komentarnya…. continued…

Advertisements

3 thoughts on “Modif New Megapro ‘NMP 2010’ (minimalis)

  1. Iya mas,maaf judulnya mngkn perlu ditambahin minimalis(banget) ya.hehehe… Btw,makasih banget ya mas udh sudi mampir diblog jelek saya ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s