Internet Explorer 8

internetexplorer_11Internet Explorer 8 memberikan pengalaman web browsing.katanya sich gitu…

Melihat situs dengan mudah
Sekarang Anda dapat dengan cepat menampilkan situs yang dirancang untuk browser lama. Cukup tekan tombol baru Kompatibilitas Lihat jika Anda melihat masalah tampilan pada sebuah situs web seperti misaligned teks, gambar, atau kotak teks. Ada yang terletak di sebelah tombol Refresh di Address Bar.

Memvisualisasikan pencarian Anda Cari lebih pintar dengan rinci saran dari penyedia layanan pencarian favorit anda dan browsing sejarah. Hendaklah Instant Kotak Pencarian lakukan yang berpikir untuk Anda sebagai gambar seketika dan saran teks muncul saat Anda mengetik.

Bersaing dengan hal-hal apa yang paling dengan Web iris
Tambahkan Web Slice dan Anda tidak akan ada untuk kembali ke situs Web yang sama lagi dan lagi untuk di update berita, harga saham, online pelelangan, cuaca, olahraga atau bahkan nilai-update sekarang mereka akan datang kepada Anda. Baru Web Slice menyediakan fitur up-to-the-minute informasi di situs Anda pedulikan paling nyaman di satu tempat di bar Favorit baru.


Mendapatkan sesuatu dengan lebih cepat

Accelerators
Lihat petunjuk arah, menerjemahkan kata-kata, email Anda Discoveries di web lain, dan yang lainnya hanya dalam beberapa klik mouse. Menyelesaikan kegiatan sehari-hari browsing lebih cepat dengan fitur baru Accelerator.

Tetap lebih aman
Saring SmartScreen yang baru dapat digunakan untuk menelusuri dan email lebih aman dengan membantu melindungi terhadap tipu dan situs yang dapat merusak data Anda kompromi, privasi, dan identitas.

Menelusuri lebih privasi
Menjelajahi web tanpa menyimpan sejarah, toko kado istimewa untuk mengetahui dengan keyakinan keluarga Anda tidak akan mengetahui secara tidak sengaja, atau bersama-sama menggunakan komputer tanpa meninggalkan jejak. Membantu melindungi privasi Anda dengan InPrivate Browsing InPrivate Menyaring dan fitur.

sumber:softpedia.com

12tapi setelah beberapa kali instal hasilnya kurang memuaskan.tampilanya ancur2an,icon gambar jadi ngga keliatan.ada yang bisa bantu ngga ya?udah coba uninstal dan ganti donlot yang lain masih tetep kaya gitu…apanya sich yang salah?cape,akhirnya aku uninstal lagi…

21Logo IE8 di menu about juga ikut-ikutan lenyap!!!menyebalkan,sangat-sangat menyebalkan!!!

31Yang lebih parahnya lagi,pas buka fesbuk IE8 nya dikenali IE6?cape deeeeeeeech….

4 thoughts on “Internet Explorer 8

  1. yang versi 8 ini ada banyak tambahan,meskipun uda banyak dimiliki browser lain.kalo menurut pengalaman,gabungan antara satu web browser dengan yang lain and yang pasti lebih cepet dari yang lain. 🙂

Leave a comment