Puisiku

Sobat aku tau begitu berat kakimu melangkah

Tapi aku tau jalan sudah menunggu untuk kau lewati

Sobat kau tau begitu berat hati ini kau tinggalkan

Tapi kau juga tau kau telah ditunggu masa depan

Ber-2 kita rasakan teriknya matahari

Ber-2 juga kita rasakan dinginya hujan

Sobat kebahagiaan telah menunggumu

Namun aku tetap merindukanmu..

Aku hanyalah sesosok yang tak berarti

Tanpa kasih sayangMu

Aku ngga akan pernah ada

Tanpa kekuasaanMu

Aku ngga kan pernah hidup

Tanpa kemurahanMu

Aku ngga kan pernah tersenyum

Tanpa Engkau disisiKu

Leave a Reply

