Maha Besar Allah[aku milik-Mu]

Maha besar Allah
Dengan segala keagungan milik-Mu
Maha besar Allah
Dengan segala puji untuk-Mu

Aku kecil tak berarti
Tak cukup juga tuk berdiri
Menggapai semua mimpi
Mimpi akan duniawi

Maha besar Allah
Dengan segala ketetapan-Mu
Maha besar Allah
Dengan segala rahmat-Mu

Aku yang bodoh
Aku yang tak pernah tau
Aku yang selalu salah
Hanya bisa menyesal

Lindungan,rahmat serta cinta-Mu
Yang selalu aku rindukan
Jalan serta petunjuk dari-Mu
Yang selalu aku harapkan

Leave a Reply

