Internetan pake im3

Beberapa hari ini bisa internetan murah ne pake im3 pulsa GPRS…maklum kantongnya ngga cukup buat pasang yang berlangganan…bersyukur banget ada im3. pertamanya sich bingung banget cari pulsa GPRSnya,nanya sana sini belum ada. si penjual malah balik tanya waktu aku tanyain pulsa GPRS. aneh kataku….
Dengan modal Rp. 6000an aja udah bisa internetan dirumah selama 250 menit ato sekitar 4 jam-an gitu.keren kan? kita tinggal ganti setingan gprs dihape and jangan lupa diPC juga harus diganti lho…
APN : indosatgprs
UN : indosat@durasi
PW : indosat@durasi
lumayan lah buat yang belum pasang langganan…hehehe…
tapi kalo dipake donlot berat banget,disaranin cuma pake browsing2 aja…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s